Selasa, 19 Januari 2016

Prediksi Seputar Kecantikan Jadi Tren Pada Tahun 2016

Obat Kulit Bersih -. Memiliki kulit cantik bersih tanpa noda merupakan hal yang memang di inginkan bagi banyak orang di luaran sana.Banyak sekali orang orang yang ingin sekali mendapatkan kulit yang merona terutama di saat tahun baru ini.Hal ini memang sangat benar dan bahkan menjadi hal yang banyak di cari cari terutama bagi para wanita.Memiliki kulit cantik,putih mulus sertas bersih sering kali membuat banyak iri orang orang yang berada di luaran sana.Hal ini lah yang membuat kita menjadi harus lebih baik dan lebih baik lagi dalam memiliki kulit wajah dan kulit yang bersih serta terhilang dari noda noda kotoran yang ada di dalam kulit anda.

Di thn ini industri kecantikan makin tidak sedikit mendapat sorotan. Beraneka Ragam teknik makeup baru tetap bakal konsisten bermunculan, bahkan di 2016 ini diprediksi makin tidak sedikit laki-laki tampil dgn riasan wajah. Dikutip dari Pop Sugar, berikut ini ragam tren kecantikan di 2016 yg tidak sedikit diperbincangkan.Banyak sekali prediksi seputar kecantikan jadi tren pada tahun 2016 ini.Hal ini merupkan hal yang memang perlu di perhatikan bagi banyak orang yang memiliki rasa ingin beda di saat 2016.

Berikut prediksi seputar kecantikan jadi tren pada tahun 2016,di antarnya adalah :

  • Caitlyn Jenner Kolaborasi bersama Merk Kecantikan
Transformasi Caitlyn Jenner yg jadi perempuan teramat menghebohkan di thn dulu. Th ini makin tidak sedikit orang yg menerima perubahan beliau dari laki-laki jadi perempuan itu. Ayah kandung dari Kendall & Kylie Jenner itu pula diprediksi bakal menciptakan product kecantikan yg bekerjsama bersama label kecantikan. Bukan perihal yg mengejutkan bila Cait launcing lipstik atau kuteks yg jadi gaya khasnya.
  • Bermunculan Teknik Contouring
Bakal makin tidak sedikit perempuan yg mengaplikasikan contouring di wajah mereka, terlebih makin tidak sedikit teknik-teknik yg bermunculan. Di awal thn ini contohnya, satu orang beauty blogger memberikan teknik enteng buat contouring adalah dgn selotip. Diprediksi bakal makin tidak sedikit teknik baru buat mengkontur wajah.
  • Laki Laki Gunakan Makeup
Makin tidak sedikit blogger kecantikan atau vlogger (video blogger) kecantikan yg bermunculan, tetapi dari kalangan cowok. Sebut saja Manny Mua, Patrick Starrr & Wayne yg sudah berhasil jadi vlogger kecantikan. Di thn ini bakal makin tidak sedikit lagi pria-pria yg mengikuti jejak mereka.
  • Skin Care Organik
Perawatan kulit dari bahan-bahan organik jadi sesuatu yg mainstream di th ini. Makin tidak sedikit product kecantikan yg konsentrasi kepada bahan natural & 'clean'. Di 2016 ini, skin care dari tumbuhan organik dapat lebih tidak sedikit dijual & makin tidak sedikit juga perempuan yg berubah ke perawatan kecantikan tersebut.
  • Product Kecantikan Kylie Jenner
Adik tiri Kim Kardashian itu diramalkan bakal berhasil bersama business makeupnya. Kylie kabarnya tak cuma berhasil rilis lipstik bernuansa nude yg dikasih nama Lip Kit by Kylie, dia juga bakal memasarkan product kecantikan yang lain, termasuk juga product cat kuku. hal itu sudah disampaikannya melalui web pribadinya.
  • Kulit Glossy
Tidak Sedikit perempuan yg menghindari kulit berminyak, tetapi di th ini resiko kulit glossy lebih disukai. Resiko kulit tersebut didapat dari aplikasi lip balm di lebih kurang hidung, pipi, kelopak mata & diatas bibir. Sekian Banyak fashion show, salah satunya Alexander Wang mengaplikasikan makeup glossy terhadap wajah model.
  • Alis Pelangi
Thn dulu, warna pelangi tidak sedikit dijumpai kepada rambut sampai bulu ketiak. Sejak kemunculan Miley Cyrus, Madonna & Lady Gaga yg tampil dgn bulu ketiak berwarna, sekian banyak perempuan berlomba-loma mengikuti gaya tersebut & tidak segan memamerkannya di Instagram. Di thn ini, para perempuan diprediksi bakal makin berani berinovasi tampil bersama warna pelangi di alis mereka.
  • Semakin Tidak Sedikit Perempuan Potong Rambut Pendek
Cowok dapat tampak makin feminin, perempuan lebih androgini. Itulah penggambaran tren kecantikan di 2016 ini. Makin tidak sedikit perempuan yg tak ragu tampil bersama rambut cepak atau pixie seperti laki laki. Dari beraneka ragam fashion show utk koleksi edisi Spring 2016, sekian banyak desainer pula sudah menampilkan model perempuan bersama rambut nomor wahid pendek. 

Prediksi seputar kecantikan jadi tren pada tahun 2016 ini merupakan hal yang memang bisa membuat kita menjadi lebih cantik dan lebih bisa tampil beda.Hal ini bisa di lakukan bagi anda yang memang ingin memiliki dan mendapatkan hal hal yang lebih menarik lagi bagi kecantikan kulit wajah anda.Ayo dapatkan kulit wajah cantik anda dengan cara cara di atas.

Baca Juga : Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dalam Waktu Singkat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar