Selasa, 26 Januari 2016

Negara Ini Setrika Payudara Gadis Agar Terhindar Pelecehan Seksual

Obat Gairah Pria -. Waktu tidak sedikit perempuan yg mencoba menciptakan payudaranya nampak lebih seksi, lebih gede & lebih mempesona. Gadis-gadis di sekian banyak negeri seperti di Kamerun, Nigeria & Afrika Selatan mesti menjalani ritual yg terbilang mengerikan. Dikutip dari page dailymail.co.uk, ritual ini merupakan ritual menyetrika dada bersama batu pipih yg sudah dipanaskan.Menurut laporan yg ada, perihal ini dilakukan biar payudara remaja umur antara 11-15 thn tak tumbuh & menonjol. Jikalau payudara tersebut menonjol, dikhawatirkan jikalau gadis-gadis remaja tersebut bakal mengundang birahi para laki-laki & menyebabkan dirinya dilecehkan atau bahkan diperkosa.tidak akan pelecehan seksual menimpa gadis-gadis remaja ini, ibu mereka menyetrika dada buah hatinya dgn batu pipih yg sudah dipanaskan. Bahkan, buat orang-orang sepuh dari keluarga tajir dapat menekan dada buah hatinya bersama benda semacam karet yg teramat ketat. Dari laporan yg ada, ritual ini sendiri sudah berlaku sejak bertahun-tahun dulu. Lebih dari 3,8 juta perawan di wilayah Afrika ini dinyatakan sudah menjalani ritual yg terbilang mengerikan ini. Diwaktu menjalani ritual ini, gadis-gadis remaja di sana cuma diam saja & tidak berani menuntut apapun.



Bagi gadis-gadis ini, apa yg dilakukan oleh orang tuanya yaitu demi kebaikan mereka. Mereka bahkan menjaga rahasia ritual ini bersama teramat baik. Menurut Departemen Layanan Kesehatan Warga di sana, praktek & ritual ini sedikitnya sudah meluas di Kamerun, Nigeria & Afrika Selatan. Para orang sepuh mengaku bahwa perihal ini dilakukan demi kebaikan buah hati mereka.Bersama payudara rata, anak perawan mereka dapat terhindar dari pelecehan serta pemerkosaan. Dgn payudara rata, sehingga para cowok tidak akan tertarik bersama gadisnya sebelum dia dewasa.Negara ini setrika payudara gadis agar terhindar pelecehan seksual. ini dapat menghindari adanya jalinan intim pra nikah atau kehamilan di luar pernikahan. orang-orang lanjut umur bahkan yakin seandainya bersama payudara rata, anak perawan mereka sanggup menambahkan pendidikan lebih lama sebelum mereka memang lah siap buat menikah.

Seseorang penulis ialah Leyla Hussein, pada Cosmopolitan mengemukakan kalau ritual ini sama saja bersama melaksanakan pelecehan tersembunyi bagi gadis-gadis di sana. Menyetrika dada para perawan yg sedang dalam periode pertumbuhan pula perkembangan sama saja bersama membuatnya sakit & menderita. Bersama ritual mengerikan ini, sekian banyak jaringan payudara seorang sanggup rusak. Aspek ini pun mengijinkan risiko penyakit kanker, tumor juga penyakit mengerikan yang lain dapat lebih akbar terhadap gadis-gadis tersebut.Sejak munculnya kabar ini, beragam organisasi wanita menyebut menyayangkan perihal ini. Biarpun niat & maksud orang lanjut umur menyetrika dada anak baik, namun factor ini konsisten saja berbahaya & amat sangat tak masuk akal. Bermacam Macam organisasi wanita saat ini bahkan sudah meminta pemerintahan di sana buat mencegah pun menghentikan praktek ini. Kita seluruh pasti serta menginginkan, praktek ini mampu serta-merta diatasi & tidak berjalan. 

Baca Juga : Obat Untuk Meningkatkan Gairah Pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar