Rabu, 20 Januari 2016

Cara Membantu Mengatasi Bahu Dan Otot Tegang

Kualitas Produk Green World -. Bagi anda yang memiliki masalah dengan leher otot yang tegang sebaiknya anda selalu berwaspada akan hal ini.Banyak sekali hal yang bisa terjadi pada tubuh anda akibat dari otot terasa sakit dan juga tegang.Hal ini merupakan hal yang memang perlu di waspadai bagi tubuh anda dan keluarga anda.

Cara membantu mengatasi bahu dan otot tegang,di antarnya :

  • Reverse Arch Stretch
Kamu akan menyukai peregangan yang akan membuka dada, bahu, dan bagian depan lehermu. Duduk di tepi kursimu. Gunakan tanganmu untuk berpegangan pada sandaran kursi. Dorong dada ke depan dan lengkungkan tulang belakangmu. Jika terasa nyaman, biarkan kepalamu sedikit jatuh ke belakang untuk melemaskan otot leher bagian depan.Bernafaslah dengan perlahan dan rasakan bagian depan tubuhmu mulai meregang, bersamaan dengan posisi tubuhmu yang makin maju. Tahan posisi ini selama 30 detik atau selama yang kamu inginkan. Kemudian pelan-pelan angkat kepalamu, luruskan tulang belakang, dan lepaskan pegangan dari kursi.
  • Behind The Back Neck Stretch
Berdiri dengan kaki terbuka selebar pinggul dan biarkan lengan berada di samping tubuh. Regangkan kedua tangan di belakang tubuhmu dan pegang pergelangan tangan kiri menggunakan tangan kananmu. Gunakan tangan kananmu untuk meluruskan lengan kiri dengan lembut dan menariknya sedikit menjauh dari badanmu. Untuk meningkatkan peregangan di leher, perlahan-lahan jatuhkan kepala bagian kanan ke arah bahu. Lakukan selama minimal 30 detik, kemudian berganti sisi.Gunakan peregangan ini setiap kali kamu merasakan kaku pada leher, punggung, dan bahu. Agar makin rileks melakukannya, hirup aroma parfum mirip aromaterapi yang dimiliki Molto All-In-1 sekali bilas. Selain itu, pelembut pakaiannya bikin baju tetap nyaman dikenakan walau sudah sehari penuh. Selamat mencoba ya!
  • Peregangan Leher Belakang
Langkah mudah ini memberikan peregangan pada punggung dan leher belakang dalam 1 gerakan. Tepukkan tanganmu dan bawa kedua telapak tangan ke bagian belakang dari kepalamu. Duduk dengan tulang punggung lurus dan buat dirimu nyaman di kursimu. Mulailah dengan menekan leher dengan lembut menggunakan tangan dan tundukkan kepala hingga dagu hampir menyentuh dadamu.Di saat yang bersamaan, gunakan tangan untuk menarik kepalamu perlahan menjauh dari bahu. Ini akan membuat peregangan lebih terasa. Tahan selama minimal 30 detik, kemudian perlahan-lahan angkat kepala dan lepaskan dari tanganmu.
  • Triceps Stretch
Peregangan ini dapat dilakukan kapan dan di mana saja. Mulai dari lengkungkan lengan kiri di atas kepala dan tempatkan di bawah leher bagian belakang. Tarik perlahan siku kiri hingga kamu merasakan adanya tarikan. Lepaskan siku kiri dan turunkan lengan kiri kembali ke sisi tubuhmu. Ulangi peregangan dengan lengan kananmu.

Cara membantu mengatasi bahu dan otot tegang ini memang bisa di lakukan bagi anda yang memiliki masalah masalah kesehatan pada tubuh anda dengan bagian leher dan otot tegang.Hilangkan masalah tersebut dengan menggunakan cara tersebut.

Kualitas Produk Green World | Obat Otot Leher Tegang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar