Jumat, 13 Mei 2016

Tindakan Harus Di Lakukan Ketika Asma Menyerang Anak Anak

Tindakan Harus Di Lakukan Ketika Asma Menyerang Anak Anak -. Anak anak dengan asma membutuhkan pendidikan yang sedang berlangsung dan bimbingan pada kondisi kronis ini dan bagaimana mencegah dan mengelola gejala, tetapi tidak rencana tindakan asma tertulis meningkatkan hasil lebih dari pendidikan asma yang sedang berlangsung? Dr John Kelso mengeksplorasi pertanyaan ini dalam review terbaru yang dipublikasikan di Pediatric Allergy, Immunology, dan Pulmonologi, jurnal peer-review dari Mary Ann Liebert, Inc., penerbit. John M. Kelso, MD, dari Scripps Clinic (San Diego, CA), menyatakan bahwa rencana tindakan asma pada dasarnya sama untuk semua anak - menggunakan albuterol untuk gejala dan menyebutnya jika tidak membantu - dan dapat disampaikan secara lisan untuk orang tua dan pengasuh dalam pengaturan rumah dan sekolah. rekomendasi pedoman untuk rencana aksi ditulis rumit didasarkan pada pendapat ahli, tetapi studi penelitian yang dipublikasikan telah menetapkan bahwa mereka tidak menyebabkan hasil asma yang lebih baik. Dalam artikel "Apakah Tertulis Asma Rencana Aksi Meningkatkan Hasil?" Dr. 


Kelso menekankan pentingnya pendidikan asma memperkuat, misalnya, bagaimana obat bekerja dan bagaimana menggunakannya, pada kunjungan kesehatan daripada berfokus pada rencana tindakan tertulis."Kami memiliki kesempatan unik di pediatri. Diskusi rutin dengan keluarga dapat meningkatkan komunikasi pasien-penyedia dan membantu anak yang terkena dan orang tua mereka untuk mencapai pemahaman yang lebih besar dari asma mereka," kata Pediatric Allergy, Immunology, dan Pulmonologi Editor-in-Chief Mary Cataletto, MD, Profesor klinis Pediatrics, Universitas Negeri New York di Stony Brook. Mengembangkan asma keterampilan manajemen diri memerlukan diskusi dan komitmen waktu khusus. "Review Dr. Kelso menekankan bahwa faktor kunci adalah pendidikan." Masalah penyakit pada bagian asma ini merupakan jenis masalah yang harus selalu di waspadai agar kesehatan tetap terjaga. Dengan memperhatikan hal ini, tubuh akan menjadi sehat serta terhindar dari hal hal yang membahayakan kesehatan.

Penyakit asma atau sesak nafas merupakan jenis masalah kesehatan yang mengganggu dan merupakan jenis msalah yang harus selalu di waspadai. Banyak sekali hal hal yang memang harus di waspadai ketika kita ini menderita masalah yang satu ini. Kesehatan yang ada di dalam tubuh kita menjadi perlu di perhatikan ketika kita menderita masalah masalah kesehatan ini. Berbagai jenis keluhan bisa mencul dengan mencegah datangnya penyakit ini, maka tubuh kita akan menjadi segar dan bahkan dapat terhindar dari hal hal yang mampu membahayakan kesehatan tubuh. Banyak sekali masalah yang bisa timbul ketika kita menderita masalah asma pada kesehatan anak anak.  

Obat Untuk Menghilangkan Sesak Nafas | Pengobatan Asma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar