Rabu, 04 Mei 2016

Cerita Christina Applegate Tentang Insomnia

Cerita Christina Applegate Tentang Insomnia -. Christina Applegate menyebutkan bahwa insomnia merupakan jenis penyakit yang menyiksanya dan membuat hari harinya menjadi tidak indah. Ini sesuatu yang banyak orang tidak dibicarakan. Aktris, yang rata-rata hanya tiga jam tidur malam, mengatakan insomnia yang ia dikembangkan sekitar 20 tahun yang lalu - berubah ketika ia menjadi seorang ibu untuk Sadie Grace bintang 5 tahun pada tahun 2011. "Di usia 20-an dan 30-an saya, saya digunakan untuk tidak pernah bisa tertidur dan hanya akan tetap terjaga sepanjang malam," bintang komedi mendatang mengatakan Bad Moms. "Tapi ketika putri saya lahir, saya masuk ke siklus makan tiga jam. Sekarang dia tidur 10 jam semalam, tapi tubuh saya masih bangun setiap beberapa jam. Saya juga akan naik 02:00-06:00 dan akhirnya tertidur. dan kemudian [Sadie Rahmat] datang dan siap untuk sarapan! "Mengapa Jadi Awake, sebuah sumber online untuk penderita insomnia, mengutip perilaku dan neurotransmitter aktivitas seseorang dalam tidur dan bangun sistem sebagai penyebab utama gangguan tersebut.

Untuk membantu memastikan tidur malam yang baik, Applegate mengikuti beberapa aturan pribadi dia telah ditata untuk dirinya sendiri, di antaranya :

 
  • Tetap Dingin
"Ini harus sekitar 60 sampai 68 derajat, tidak pernah boleh ada lebih hangat dari itu," kata Applegate. "Kau punya selimut, jika Anda mendapatkan dingin, menempatkan beberapa kaus kaki!"
  • Blue Light OFF
"Ada sesuatu dalam cahaya biru dari ponsel pintar dan dari televisi yang merangsang otak terjaga Anda, yang pada waktu malam hari seharusnya otak tertidur. Anda tidak harus memiliki cahaya biru di satu jam sebelum tidur, yang saya tahu benar-benar sulit bagi orang karena kami memeriksa telepon kami terus-menerus, "jelas aktris.
  • Gunakan sedotan!
Ibu dari satu mengatakan bahwa, baginya, kebijakan tidak-menyeruput adalah suatu keharusan."Ada begitu banyak faktor, hal kebiasaan, yang berkontribusi terhadap tidak tidur. Jika Anda memiliki air di samping tempat tidur Anda dan Anda memiliki pasangan, pastikan untuk memiliki sedotan, karena mereka mengurangi kebisingan. Suami saya akan memiliki air di tengah malam dan itu akan membangunkan saya dengan suara meneguk, "Applegate mengatakan dari suami Martyn Lenoble.
  • Sleep Timer adalah Teman
"Jika Anda harus jatuh tertidur televisi, pastikan Anda mengatur waktu Anda untuk itu untuk mematikan. Ini tidak baik untuk pikiran bawah sadar Anda untuk mendengarkan omong kosong pada berita larut malam," katanya.
  • Maaf, Tidak ada Hewan Peliharaan
Applegate mengakui aturan ini tidak favoritnya."Kami memiliki hewan peliharaan - kita cintai hewan peliharaan kita - tetapi kami harus mulai tidak memiliki mereka di kamar tidur karena kita tidak bisa tidur," katanya. "Mereka terus-menerus akan berguling-guling dan bergerak. Itu adalah hal yang paling menyedihkan."

Baca Juga : Obat Tradisional Insomnia Akut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar