Rabu, 09 Maret 2016

Paleo Diet Mai salah satu Penyebab Peningkatan Gula Darah

Paleo Diet Mai salah satu Penyebab Peningkatan Gula Darah -. Tikus tak mesti makan seperti manusia gua & bisa saja manusia buruk, menurut suatu studi dari Australia yg diterbitkan online pekan dulu dalam jurnal Nutrition dan Diabetes. hewan laboratorium yg dikasih makan rendah karbohidrat, makanan tinggi lemak - seperti yg ditampilkan dalam Diet Paleo - naik 15 % dari berat tubuh mereka kurun waktu dua bln, ditemukan peneliti Sof Andrikopoulos & rekan-rekannya di University of Melbourne.tikus studi kepada diet Paleo-jenis menunjukkan peningkatan intoleransi glukosa, yg dianggap yang merupakan cikal akan diabetes. Suatu grup pembanding tikus gemuk yg mengikuti teratur diet hewan pengerat-chow mereka tak berkembang berat tubuh yg segera atau intoleransi glukosa.

Para ahli mencatat bahwa intervensi terhadap hewan bisa jadi tak membuahkan hasil yg sama terhadap manusia.Filosofi Paleo menyebut bahwa makan protein hewani & tumbuhan, seperti pemburu-pengumpul dari zaman Paleolitik, lebih sehat daripada isi kepada makanan olahan atau mengandalkan rejimen rendah karbohidrat. Namun para peneliti mau menonton apakah fakta yg beri dukungan klaim bahwa gemuk, Paleo-jenis diet mempromosikan penurunan berat tubuh & akan menolong mencegah atau mengendalikan diabetes jenis 2 & penyakit jantung."Hasil kami tak beri dukungan rekomendasi dari [rendah karbohidrat, diet tinggi lemak] utk dimanfaatkan dalam pradiabetes, melainkan intervensi yg bertujuan husus buat mengurangi obesitas & meningkatkan sensitivitas insulin mesti dikejar," para peneliti menyimpulkan. 

Hal ini merupakan hal yang memang perlu di perhatikan dan harus di waspadai.Banyak sekali hal hal yang memang mampu membuat dan juga mendapatkan hal hal yang memang membahayakan kesehatan dan kebugaran.Hal ini lah yang membuat kita menjadi seperti hal hal yang di waspadai.Jika tubuh kita ingin terhindar dari hal ini,sebaiknya anda menghindari diet yang satu ini.

Baca Jaga : Obat Penurun Gula Darah Tanpa Efek Samping

Tidak ada komentar:

Posting Komentar